Memulai bisnis itu mudah. Bagian yang sulit adalah menjaga bisnis Anda tetap hidup, terutama di saat-saat krisis seperti saat ini. Salah satu alasan terbesar mengapa bisnis kecil baru gagal adalah karena mereka tidak tahu bagaimana mendapatkan bisnis yang berulang dari klien .
Halaman hubungi kami yang dirancang dengan baik dan mudah dinavigasi sangat penting untuk menarik pelanggan masuk dan membawa mereka kembali. Jika Anda bukan orang yang paling paham desain dan khawatir tentang komunikasi dengan pelanggan, jangan khawatir. Berikut adalah tiga tip berguna untuk membuat halaman hubungi kami bisnis kecil.
1. Mendapatkan Perhatian Internasional
Jika Anda menulis, menjual secara internasional, atau melakukan pekerjaan antarbenua lainnya, halaman hubungi kami dapat menimbulkan kesulitan. Jika Anda berbasis di Amerika Serikat, penelepon Kanada mungkin dimatikan dari bisnis Anda jika mereka tidak memiliki cara untuk menghubungi Anda tanpa menimbulkan biaya jarak jauh.
Untungnya, layanan panggilan virtual menghilangkan masalah ini. Sangat mudah untuk mendapatkan nomor telepon Kanada dan nomor internasional lainnya. Meluangkan waktu sejenak untuk menambahkan fitur ini ke daftar email dan nomor telepon di situs Anda membantu Anda mengembangkan bisnis ke negara lain.
2. Membuat Halaman Hubungi Kami Dapat Diakses Semua Orang
Salah satu aspek yang sering diabaikan dalam membuat halaman hubungi kami adalah bahwa tidak setiap klien memiliki kemampuan fisik yang sama untuk melihat, membaca, dan memproses informasi.
Fitur aksesibilitas yang Anda ketahui dari pengaturan komputer Anda hanya dapat melakukan banyak hal, meninggalkan pengguna komputer yang buta dan memiliki gangguan penglihatan, orang dengan kepekaan terhadap warna cerah dan bentrok, dan orang lain dalam posisi yang sulit. Gambar tanpa teks alternatif tidak mungkin diurai dengan pembaca layar, dan font tertentu membingungkan bagi penderita disleksia dan lainnya.
Penyandang disabilitas perlu menggunakan layanan seperti milik Anda seperti halnya orang lain, tetapi ketika situs web sulit dibaca, mereka terpaksa pergi ke tempat lain untuk mencari informasi, barang, dan layanan. Mengikuti pedoman aksesibilitas dan menggunakan templat adalah cara yang baik untuk memastikan bahwa setiap orang dapat menghubungi tanpa masalah.
3. Pikirkan Desain Profesional
Menyusun halaman hubungi kami mungkin tampak seperti pekerjaan yang mudah. Bagaimanapun, itu hanya alamat gedung perusahaan Anda, email dan nomor telepon, dan mungkin formulir kontak yang disematkan. Anda bisa membuatnya dalam lima menit, bukan?
Tentu, Anda bisa, tetapi halaman hubungi kami yang terlihat seperti siswa sekolah menengah yang membuatnya di Microsoft Word tidak akan mendapatkan nilai maksimal dari halaman hubungi kami. Jika Anda tidak memiliki pengalaman desain, ada baiknya Anda berinvestasi dengan menyewa desainer web untuk melakukan pekerjaan itu.
Estetika lebih penting daripada yang mungkin Anda pikirkan, dan halaman hubungi kami yang rapi dan profesional memberi kepercayaan pelanggan pada bisnis Anda.
Meningkatkan Bisnis Dengan Artikel Pemasaran dan Nasihat
Sekarang setelah Anda membaca tiga tip hebat ini untuk membuat halaman hubungi kami, Anda dapat meningkatkan situs web Anda dan menarik lebih banyak bisnis. Setelah Anda menyempurnakan halaman hubungi kami, lihat artikel kami yang lain untuk terus meningkatkan situs web Anda dan aspek lain dari bisnis Anda.